Kamis, 21 Maret 2013

How To Upgrade EOS 4 Nightly 149

Pertama - tama kita butuh file - file pendukung:

  1. EOS 4 Nightly 149 download disini
  2. GAPPS download disini
  3. USSD MOD untuk EOS 4 149 (bisa cek pulsa) download disini
Setelah semua bahan kita dapatkan :
  1. Restart ke recovery
  2. Backup ROM yang sekarang digunakan
  3. Wipe Data dan Wipe Cache Partition (dianjurkan)
  4. Install ROM EOS 4 149
  5. Install GAPPS
  6. Restart XOOM
  7. Setelah masuk ke tampilan EOS 4 restart lagi dan masuk ke recovery
  8. Install USSD MOD EOS 4 149
  9. Restart
Sekarang XOOM kita sudah terupgrade ke OES 4 149 dan bisa digunakan untuk cek pulsa (contoh: Telkomsel *888#)

14 komentar:

  1. gan.xoom ane msh standart nih.pengen root gan.tp g tau caranya.bs kasih terotorialnya gan,step by step.maklum gan,ane msh gaptek.makasihny gan sebelumnya...

    BalasHapus
  2. silahkan buka ini gan
    http://dany023.blogspot.com/2013/01/rooting-moto-xoom.html

    BalasHapus
  3. makasih gan.gan,xoom ane kok ga kedetek di pc y?ane pk win xp...

    BalasHapus
  4. tetep g bs gan.di pc ane ada tulisan "cannot instal this hardware because the wizard cannot find the necessary software".itu maksudnya apa y gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya itu driver usb xoom gan. Atau sdk nya

      Hapus
    2. Biasanya itu driver usb xoom gan. Atau sdk nya

      Hapus
  5. Coba mampir ke longue xoom di kaskus gan, disitu sudah ada yg pernah ngalami masalah seperti yang agan alami

    BalasHapus
  6. gan ini jb yg vesi 2 ya dah stabil gak gan bug nya apa aja neh
    ijin download gan mo nyobain :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bug belum ditemukan gan, knapa ga download yang versi 150 aja skalian gan? sudah ada koq

      Hapus
  7. lom ada USSD MOD gan mang lebih stabil yang 150 ya kalo liat hasil nya yg di ss bagusan 149 gan
    ini buat xoom yang mz601 kan rom nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup bener gan, menurut benchmark yang ane lakukan memang hasilnya menurun dari v149. Ini rom memang diperuntukkan untuk MZ601

      Hapus
  8. ane cicipin dulu yg 149 moga jodoh maen game nya pake rom ini xixixiixix

    BalasHapus