Rabu, 26 Maret 2014

Review Battery Double Power LOG-ON Advan S5F

Kali ini saya akan mereview battery LOG-ON Double Power 3800 mAh untuk Advan S5F.


Setelah beberapa hari pemakaian, saya merasa baterai ini sama saja dengan baterai bawaan S5F, sama-sama perlu 2 kali charge sehari.


 Dengan menggunakan Aplikasi Battery Monitor, bahkan kapasitas baterai hanya dideteksi sebesar 1000 mAh. Dengan menggunakan aplikasi Battery Booster, baterai ini juga tidak diketahui suhunya. Karena jika menggunakan baterai asli, maka akan terdeteksi suhu saat baterai terpakai dan kapasitas baterai saat kita charge.


Kesimpulannya, saya sebenarnya kecewa dengan performa baterai ini, tetapi saya lebih beranggapan bahwa baterai ini saya gunakan sebagai baterai utama pengganti baterai bawaan S5F, karena saya tidak ingin baterai bawaan hamil diluar nikah.... hehe

Demikian, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar